Pages

Yuk Membuat Pesawat Styrofoam F-22



F-22 Raptor adalah pesawat tempur silumna buatan Amerika Serikat. Pesawat ini awalnya direncanakan untuk dijadikan pesawat tempur superior dan digunakan menghadapi pesawat tempur Uni Sovyet tetapi pesawat ini juga dilengkapi peralatan untuk serangan darat, peperangan elektronik, dan sinyal Intelligen. Pesawat ini melalui masa pengembangan yang panjang, versi prototipnya diberi nama YF-22, tiga tahun sebelum secara resmi dipakai diberi nama F/A-22, dan akhirnya diberi nama F-22A ketika resmi mulai dipakai pada Desember 2005Lockheed Martin Aeronautics adalah kontraktor utama yang bertanggungjawab memproduksi sebagian besar badan pesawat, persenjataan, dan perakitan F-22. Kemudian mitranya, Boeing Integrated Defense Systems memproduksi sayap, peralatan avionik, dan pelatihan pilot dan perawatan.

Bagi Anda Pecinta Pesawat Terbang berbahan Styrofoam, disini Anda akan diajak bagaimana membuat pesawat dari Bahan Styrofoam.
Berikut Langkah-langkahnya:

Alat:
- Sekrup philips (+) ukuran 1cm (10 - 12 buah) sebagai pengikat propeller
- carbon stick ukuran kecil (sebagai pengikat di sayap)
- selotip (ukuran kecil sebagai pengikat pada saat perakitan antara Plans dan Styrofoam)
- Hot Glue / Lem Tembak
- Cutter, Penggaris, Pensil/spidol kecil/pulpen

Bahan:
- Styrofoam ukuran 5mm (beli sekitar 5 buah), karena disini Anda akan membuat pola dari pesawat terbang yang cukup besar.

- ECS (Pengatur kecepatan)

- Brushless (Motor Penggerak)

- Mini Servo (Stir penggerak sayap)
- Propeller (Baling-baling) & EDF (Electronic Dutched Fan)






- Pola / Plans 





Tidak ada komentar: